Monday, December 22, 2008

Saturday, December 20, 2008

Conan the barbarian (Pin-up)

Made on eraly 2008. Just for fun ........ beside i'm the big fan of Conan the Barbarian, i want to explore my drawing skill by doing it in other style.

Tuesday, December 16, 2008

Kartun di Trans Sumatra (alm)...

(Harian Trans Sumatra, Minggu 01-04-2001)


(Harian Trans Sumatra, Minggu 17-12-2000)




Wednesday, December 10, 2008

Subsidi BBM



Kartun ini dibuat pada pertengahan tahun 2005. Saat ramai-ramainya tentang subsidi BBM.

Flood.....

Made on year 2007. Inspired by big flood which hit Jakarta at the time.

(he..he... gua selametin yang ini dulu ah....)

(he...he....he.... banjir-banjir dapat hiburan.......cuci mata nih........)

(eh...orang pada sibuk ngungsi... ini malah enak-enakan pacaran...)


(oh.........nasibmu.....nemmm)

Monday, December 1, 2008

Tetap Merdeka.........


Waktu bongkar-bongkar file di komputer, ketemu gambar ini. Sebuah kartun yang semula untuk dimuat di tabloid Gema Lampung edisi Agustus 2005, tapi tidak lolos seleksi redaksi.
Kenapa ditampilin di sini? ya nggak pa-pa, cuma seneng aja lihat gambarnya, kok bisa ya aku gambar kayak gitu...?

Saturday, November 29, 2008

Cartoons on Tabloid Bola 3 (Kartun-kartun di Tabloid Bola 3)

(Published on Tabloid Bola, edition 12-06-2007)


(Published on Tabloid Bola, edition 11-05-2007)


(Published on Tabloid Bola, edition 30-01-2007)

Tuesday, November 25, 2008

Kartun-kartun di Koran SINDO

(Koran SINDO, edisi Minggu, 15-07-2007)



(Koran SINDO, edisi Minggu 21-01-2007)

Thursday, November 20, 2008

Kartun di Suara Pembaruan Minggu, 25-12-2001

(Suara Pembaruan Minggu, 25-12-2001)


Kartun diatas hanya salah satu dari sedikit kartun saya yang pernah dimuat di Harian Suara Pembaruan edisi minggu. Namun kartun ini agak berkesan bagi saya karena kartun ini saya kerjakan sambil menyambi menunggui warung tempat om saya.

Wednesday, November 12, 2008

Camel Taxi.............

(Published on Tabloid Bola, edition 01-12-2006)


note :
Asian Games 2006 was held in Doha, Qatar from December 1 to December 15, 2006.

Tuesday, November 11, 2008

Kartun-kartun di Lampung Post

Harian Lampung Post dulu pernah menyediakan space untuk kartun tiap hari minggunya.
Berikut beberapa kartun saya yang pernah dimuat di edisi minggu Lampung Post :



(Lampung Post Minggu, 12-01-2003)



(Lampung Post Minggu, 10-03-2002)


(Lampung Post Minggu, 10-07-2002)


(Lampung Post Minggu, 09-12-2001)


(Lampung Post Minggu, 16-09-2001)


(Lampung Post Minggu, 27-08-2000)

Sunday, November 9, 2008

Kartun-kartun di Tabloid Bola (1)

(Tabloid Bola, edisi tgl 17-12-2004)


(Tabloid Bola, edisi tgl 30-11-2004)


(Tabloid Bola, 29-04-2003)


(Tabloid Bola, edisi 24-12-2002)

Saturday, October 25, 2008

My first year cartoon....

(published on Lampung Post, edition 31-10-1999)

note :
1999 was the first year my cartoon appeared on the newspaper. The cartoon above my fourth cartoon. I don't have a copy of my first cartoon, i've been still looking for it.